Selasa, 30 Januari 2018

BioCoin

[BioCoin]

Hallo semua...disini saya akanmenjelaskan sebuah platform Loyalitas baru yang didukung dengan teknologi Blockchain

Biocoin baru diluncurkan oleh Boris Akimov.Boris Akimov pada tahun 2009 mendirikan koperasi pertanian bernama LavkaLavka ". Motif di balik konsep bisnisnya adalah untuk menggabungkan semua petani Rusia dan membuat satu situs di mana produsen dapat menawarkan produk alami, dan pembeli - untuk menemukan dan membeli makanan organik yang sehat dan segar dengan harga pantas. 
Pada gelombang kripto "hayp" Mata uang, perusahaan memutuskan untuk menerima bitcoin untuk pembayaran, karena menguntungkan dan modern. Orang bisa menghabiskan uang virtual dan, tanpa mentransfernya ke mata uang nasional, bayarkan untuk pembelian mereka. Menciptakan untuk menciptakan mata uang kripto mereka sendiri, yang akan tersedia untuk semua pembeli di seluruh dunia, dan juga memberi keuntungan bagi mitra Biocoin.
Sejumlah besar volume dilepaskan untuk lagu 1 miliar biocoins, dimana 800 juta akan terjual selama penjualan token. 
Uang itu digunakan untuk memperbaiki sistem loyalitas untuk usaha pertanian. Pada paruh kedua tahun 2017, biocoins mencapai pasar Timur Jauh. Bersama dengan Kementerian Pembangunan Timur Jauh, LavkaLavka memutuskan untuk merangsang usaha kecil. Berkat usaha Boris Akimov dan seluruh tim koperasi, perusahaan-perusahaan di Timur Jauh bisa menjadi peserta dalam program loyalitas. "LavkaLavka" sekarang telah menampilkan perusahaan-perusahaan ini di ICO dan pertukaran kripto, karena setelah biocoin - masa depan ekonomi.

Biocoin juga membantu dalam masalah keuangan melalui donasi dan meningkatkan omset barang yang diproduksi oleh para imam. Kami dengan tulus percaya bahwa Biocoin, seperti kakaknya Bitcoin, akan mengubah hidup kita di masa depan dan membuatnya lebih mudah! Dan untuk mendapatkan keuntungan dari pembelian, buatlah mereka di LavkaLavka dan tukar poin akumulasi untuk produk organik gratis.
BioCoin ICO 
BioCoin. Sebuah platform yang bisa menyatukan bisnis yang bertanggung jawab secara sosial di seluruh dunia. Idealnya proyek tersebut, tujuannya adalah pengembangan organik di bidang pertanian, dukungan untuk pertanian keluarga lokal, produksi, sikap hati-hati terhadap alam, pembangunan berkelanjutan planet ini sesuai dengan prinsip ekonomi hijau. 
Pencipta platform - koperasi pertanian LavkaLavka https://biocoin.bio(dipasarkan sejak 2009). 
Solusi teknologi BioCoin adalah modul blok unik yang dapat bekerja dengan banyak sistem loyalitas internasional dan mengubah bonus dan poin yang diberikan kepada pelanggan ke mata uang kripto. 
Bagaimana itu bekerja?
Semua klien toko, restoran dan proyek bisnis lainnya yang telah bergabung dengan platform loyalitas BioCoin secara otomatis menjadi peserta ICO. Ketika mereka melakukan pembelian atau menggunakan layanan, mereka mendapatkan hadiah, hanya tidak dalam bentuk poin, tapi dalam mata uang BIO Crypto di koin kripto pribadi mereka. Ke depan, pelanggan dapat membayar dengan bantuan barang di toko-mitra atau kafe manapun, berpartisipasi dalam program loyalitas BioCoin, atau menjualnya di bursa dengan tingkat yang lebih baik. 
Mengapa BioCoin menguntungkan untuk bisnis?
Tidak perlu lagi menciptakan saham dan diskon dan kehilangan keuntungan darinya. Untuk pembelian produk petani dan organik, pembeli menerima UANG (bio), yang kemudian kembali ke bisnis itu sendiri. Apa yang bisa lebih baik? Selain itu, ini adalah alat pemasaran yang hebat untuk menarik pelanggan baru. 
Apa keuntungan bagi investor BioCoin ICO?
Jumlah BIO yang dikeluarkan terbatas - hanya 1 miliar. Tidak akan ada emisi baru. Menjadi investor, Anda secara otomatis mendapatkan bagian dari mata uang kripto Anda sendiri (pada tingkat bunga). Menjual, yang kemudian di bursa saham, Anda bisa dengan banyak uang. Bagaimanapun, setiap pendiri proyek bisnis mitra untuk membebankan pembeli BIO hanya memiliki satu cara: membelinya di bursa dengan investor yang membelinya selama ICO. Karena itu, Anda menjadi pemilik unik mata uang. Mengingat tingkat pertumbuhan bisnis yang berpartisipasi dalam program BioCoin, kebutuhan akan penebusan akan terus bertambah. Dengan demikian, permintaan dan harga akan tumbuh. 
Biocoin sudah dalam bisnis.
Sekarang sekitar 50 perusahaan dan bisnis telah mengumumkan kepatuhan mereka terhadap biocoin di seluruh dunia. Pada Desember 2017, akan ada 500. Pada 2018, lebih dari 3000 bisnis akan mengambil bio. Diantaranya: LavkaLavka, UAZ, Dabbi, Mark dan Leo, teknologi Fermentasi BROTECH, Bonus Premium dan banyak lainnya. 
Berapa biaya Bio? 
PreSale (25/09 / 2017-10 / 8/2017), 50 BIO = 1 USD; 
ICO (9/10 / 2017-11 / 10/2017), 45 BIO = 1 USD; 
ICO (10/12 / 2017-10 / 14/2017), 40 BIO = 1 USD; 
ICO (10/15 / 2012-9 / 11/2017), 35 BIO = 1 USD. 
Beli BIO dimungkinkan dengan menggunakan BTC, ETH, WAVES, SIB, RUB, Yandex.Money, QIWI.
Kini, untuk menunjukkan bagaimana ekosistem BioCoin bekerja sebelum ICO, telah diluncurkan 20 juta BIO. Kohin diterima untuk pembayaran oleh petani koperasi LavkaLavka untuk penyediaan produk. Pembeli koperasi LavkaLavka dan jaringan mitra membayarnya, yang semakin banyak setiap hari. Ekosistem BioCoin diluncurkan dan berkembang dengan pesat. 
informasi bergabung : 

Bitcointalk profile: Yuni comel
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1350925

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lambo Finance

  The First and Only Auto Staking & Auto Compounding That Pay You BNB & SHIB & LAMBO with Fixed 900,368.00% APY INTRODUCTION Lam...